Penerjemahan Lisan by Me

Eh tyta saya ga bego2 amat ya 
MasyaaAllah alhamdulillah 😂
Kmrn siang ada yg inbox minta diterjemahin dari Ing ke Indo
Video durasi 10 menit
Agak heran, biasanya nerjemahin bhs Jepang ke Indo, itupun teks tulisan
Nah ini diamanati Allah (melalui teman itu) buat nerjemahin Ing ke Indo
Aku terima krn topiknya tentang website 
Mungkin krn kapan hari ngebatin "alhamdulillah masyaaAllah, tyta telingaku masih terlatih denger percakapan bhs Inggris ya (tiap liat film berbahasa Inggris aku kencengin suaranya), bhs Jepang yg musti dilatih lagi nih" jadinya serasa diberi hadiah ma Allah, masyaaAllah ^^
Makasih buat teman yg uda percaya kemampuanku hehe

Hmmm jadi kangen bikin website ya
Nyusun css ma html di dreamweaver
Sekarang mah sekali laptop nyala, 3 anak lucu nyamperin uminya masyaaAllah haha xD
Jadinya untuk sekedar desain pake inkscape aja hampir ga ada waktu buat nyolong2, apalagi koding xD
Gapapa, masa kecil ketiga anakku kan ga bisa diulang hihi
I love u all

Ps.
Saya tidak sekeren itu, krn stlh kelar nerjemahin, kuminta pendapat kakak yg lulusan sastra Inggris (iya donk, kakak harus diberdayakan hohoho), at least uda bener kata dia alhamdulillah ^^

note :
segala kepintaran dan kemahiran saya adalah rahmat Allah krn kasih sayangNya padaku

0 comments: