Grup Diet Sehat

Bismillah

Grup Diet Dengan Gizi Seimbang saya buat supaya banyak orang menjadi tahu bagaimana diet yang sehat, dengan tetap memperhatikan nutrisi makro & mikro (gizi seimbang) dan memperhatikan kaidah kesehatan

Saya bukanlah seorang pakar, hanya saya mengumpulkan berbagai informasi dari berbagai sumber yang sekiranya masih berada dalam koridor yang sesuai kesehatan,
lalu ingin saya bagikan ke banyak orang

Jadi mohon maaf apabila ilmu saya masih terbatas 🙏🏻

Mengapa saya ingin membagikan ke banyak orang?

Karena di luar sana masih banyak anggapan salah seputar diet,
masih banyak diet yang tidak sesuai koridor kesehatan, sehingga hasil yang didapat cepat namun tak sehat

Saya sangat menyayangkan hal itu,
padahal sebisa mungkin kita bisa menyayangi tubuh kita dengan cara memperhatikannya dengan baik, tidak menyiksanya hanya demi memperoleh badan yang kurus saja

Ada hasil yang harus digapai, apakah itu?
Ya, pola hidup sehat hingga masa tua nanti

Bukankah akan sangat membahagiakan apabila kita masih bisa berkumpul dengan anak cucu kita nanti dengan masih dalam kondisi sehat dan bugar

Oleh karena itu mari kita capai bersama hidup sehat hingga masa tua nanti ^^

Yuks semangat hidup sehat 🌷

Postingan Materi Grup sudah saya posting di instagram dan facebook ya, berikut ini linknya :

instagram :  @grupDGS
facebook : Diet Sehat


0 comments: