About Me

Bismillah

saya mau memperkenalkan diri ya ^^

nama : Dewi Dwi Jayanti
lahir tahun : 1986
warna favorit : pink
makanan favorit : jajanan dari tepung ketan dan serba red velvet
minuman favorit : es oyen dan ice vanilla latte

hobi :
- cooking any food
- baking any cake
- desain grafis menggunakan inkscape (seperti coreldraw)
- koding HTML & CSS (desain website)

concern tentang :
- natural skincare
- diet gizi seimbang

alhamdulillah pernah :
- lulus jurusan sastra jepang (Strata 1) tahun 2009
- mengikuti Kejuaraan Tae Kwon Do 2x sewaktu SMA (STIE PERBANAS CUP 1 dan STIE PERBANAS CUP 2)
- mengikuti Lomba Debat Bahasa Inggris 2x sewaktu SMA (di SMA PETRA 1 dan di Universitas Airlangga) tahun 2005
- bekerja selama 2 tahun sebagai Web Designer di perusahaan IT Jepang yang berada di Surabaya (2012-2014)
maasyaaAllah..tabarakallahu..aamiin

sedang berminat :
- belajar tajwid
- belajar bahasa arab
- belajar bahasa korea

itu sekilas tentang saya ^^
(maaf ya saya suka bercerita apa yang saya suka, bukan mau pamer, afwan 🙏)
itu semua sengaja saya persingkat supaya tidak kepanjangan hehe
kepanjangan ceritanya insyaaAllah bisa anda dapatkan dalam blog ini

blog ini sengaja saya buat untuk saya berbagi informasi seputar yang saya ketahui dan ingin saya bagi
selamat meng-explore blog saya ya, enjoy ^^



0 comments: