Dewi Roqi Beauty

Berawal dari kehati-hatian saya dalam memilih skincare natural karena alergi yang saya miliki terhadap bahan kimia sintetis, hal tersebut yang mendasari saya memilih skincare yang beneran natural, bukan sekedar namanya yang natural namun masih ada bahan kimia sintetis

Alergi yang saya miliki ini sejak kecil, jadi kulit saya terutama kulit kaki dan wajah, bila terkena bahan dari kimia sintetis langsung menunjukkan reaksi, yaitu gatal bila pada kaki, dan perih panas bila pada wajah

Karena saya tahu persis bagaimana gundahnya memiliki alergi ini namun masih ingin tetap bisa menggunakan skincare, saat saya mengetahui skincare yang beneran natural, maka saya juga ingin mengulasnya, dengan tujuan orang-orang yang memiliki alergi seperti saya tidak bingung lagi dalam memilih skincare yang aman dari alergi kimia sintetis

Sehingga memakai skincare pun merasa tenang dan nyaman, maasyaaAllah ^^

Untuk melihat skincare hasil ulasan saya, bisa meluncur ke instagram dan facebook saya ya

facebook : Dewi Roqi Beauty
instagram : @dewiroqibeauty

personal contact saya
whatsapp : https://bit.ly/DewiRoqi

telegram : https://t.me/DewiRoqi

0 comments: