Hobiku

hobi terhadap baking aneka cake, saya tuangkan dalam DaiKokoro Kitchen, usaha kuliner yang saya jalani dengan hati yang penuh, sesuai namanya, dalam bahasa Jepang, Dai artinya besar, Kokoro artinya hati, jadi saya baking dengan sepenuh hati dalam membuat resep di DaiKokoro Kitchen ^^

resep yang saya pakai, telah melalui beberapa kali uji coba, jatuh bangun, kadang senang kadang nangis, senang kalo pas enak, nangis kalo pas gagal hihihi

karena saya suka sekali dan memang sejak tahun 2014 berkeinginan sekali berjualan pie, maka beragam pie saya jual, walaupun belum banyak ragamnya hehe
telah hadir cheese pie, chocolate pie, lemon pie, sugar cream pie dengan diameter 18 cm

saya suka sekali fudgy brownies
jadi saya juga menjual fudgy brownies, fudgy brownies yang saya jual hanya menggunakan kuning telur supaya lebih empuk, jadi anda bisa menikmati kelezatan fudgy brownies bikinan saya ^^

insyaaAllah saya juga ingin memberi kursus baking bolu panggang, bolu zebra, brownies kukus, simak informasinya di bagian menu blog ini ya ^^

tambahan nih, 3 tahun yang lalu, tepatnya tahun 2017 saya sempat beberapa bulan berjualan jamu, baik jamu cair maupun jamu bubuk, namun karena suatu hal, saya berhenti dahulu, nama jamu saya tersebut adalah Jamu Roqi, infonya ada di menu blog ya ^^

selain baking dan membuat jamu, hobi saya juga mendesain grafis menggunakan inkscape (software seperti coreldraw), dan mendesain blog & website, hobi itu saya tuangkan dalam Dewi Roqi Design, sudah saya sertakan juga di bagian menu blog ini ya

oh ya, ada satu lagi nih hobi saya, yang alhamdulillah hobi saya ini menghasilkan ijazah S1 Sastra Jepang, yeay...maasyaaAllah tabarakallahu aamiin ^^ lebih lengkapnya bisa meluncur ke menu blog ini dengan nama The Iwamura

silahkan meluncur ^^

0 comments: