Pencarian Kolom Facebook, Pencarian Google



alhamdulillah skrg facebook tidak terlalu kaku seperti dulu saat penggantian username, masyaaAllah ^^
kalo dulu, jumlah liker melebihi 1000 sudah tidak bisa ganti nama fanpage maupun username, namun kini, anda dapat merubahnya sesuka hati

nah, karena pihak facebook sudah memberi kemudahan untuk kita, mari gunakan kemudahan tsb untuk mengenalkan brand bisnis kita pada customer, spy customer mudah mengingat dan mencari kita di kolom pencarian facebook maupun kolom pencarian gogle

pertama, saya beri contoh menggunakan fanpage saya, klik bagian "about", lalu masuk ke "page info", pilih "username"

bisnis yg saya jalankan ini saya beri nama Roqi House, untuk memudahkan pencarian customer, maka username saya pun sama, yaitu roqihouse (bisa anda lihat di bagian yg saya beri tanda kotak merah), stlh tulis jangan lupa save



stlh mensetting username, tidak langsung begitu saja teroptimasi di kolom pencarian facebook ya, silahkan tunggu beberapa hari (maaf, saya tidak menghitung pasti harinya), insyaaAllah username yg sudah anda sematkan otomatis teroptimasi di kolom pencarian facebook

saya beri contoh, username fanpage saya yg alhamdulillah sudah teroptimasi di kolom pencarian facebook, dapat anda lihat, jika saya ketik @roqihouse maka fanpage saya langsung muncul, membantu sekali bukan? MasyaaAllah ^^




tak hanya sampai disitu,
username yg sudah saya sematkan tadi, jika saya coba ketik di kolom pencarian google, alhamdulillah google langsung memunculkan semua link yg berhubungan dg fanpage saya dan blog saya (krn di sidebar blog saya jg saya tuliskan username @roqihouse )

Sangat membantu sekali bukan? MasyaaAllah ^^

0 comments: