Aplikasi Baru Grup Facebook | New Application Facebook Group


sekarang ada aplikasi baru, yaitu grup fb.
iya, dulunya ada fb messenger, skrg ada grup fb.
sepertinya ini dibuat untuk memudahkan pengguna fb untuk me-manaje grupnya, terutama yg ikut banyak grup seperti saya, hehe...

oke, saat anda selesai install aplikasi fb grup, maka akan muncul tampilan seperti ini
 
 
 
nah, muncul grup apa saja yg saya ikuti kan, hehe
oiya, uriba itu grup yg saya buat loh, boleh masuk asalkan santun ya ^^


kalo anda ingin keluar dari grup, caranya tap icon grup yg anda ikuti,
lalu tap bagian kanan bawah seperti yg saya lingkari tsb
(grup Rockville Iwamura ini juga grup yg saya buat, hehe)


lalu pilih "leave group"
beres deh ^^
 
 
 kalo masih pengen "stay" di grup tapi ga mau notifnya centang-centung bermunculan, di bagian "info", pilih "notification settings"
 
 
 lalu pilih "off"

oiya, selanjutnya silahkan me-manaje grup yg anda ikuti dg mengutak-atik menu yg sudah disediakan ya, insyaaAllah lebih praktis ketimbang kita utak-atik dari aplikasi fb itu sendiri.
met mencoba ^^

0 comments: