Roqi House

Assalamu'alaikum wr wb

Salam kenal ^^
Saya Dewi Dwi Jayanti.
Roqi House awal mulanya saya dirikan pada tahun 2011 dengan nama Rockville Shop yang hanya menjual clodi.
Lalu sejak Juni 2015, saya rubah nama Rockville Shop menjadi Roqi House. Saya suka sekali berjualan dan mendesain. Dengan melalui perubahan nama toko ini, saya ingin menghadirkan barang-barang yang saya sukai yang juga saya jual, dan menyediakan jasa desain grafis yang saya tangani sendiri menggunakan software inkscape. Baiklah, mari kita simak ketentuan berbelanja di Roqi House ini ^^

Ketentuan pembelian barang :

1. Silahkan melihat detail dan spesifikasi barang di album foto

2. Silahkan bertanya stok barang pada saya

3. Mohon dicek betul sebelum pesan, supaya tidak terjadi salah kirim barang

4. No.rekening akan diberikan setelah Pembeli memesan melalui inbox fanpage/bbm/whatsapp/line (harap salah satu saja, untuk mengurangi kesalahan rekap). Jika sudah transfer, harap segera konfirmasi, tolong sertakan juga nama, alamat lengkap (alamat, kode pos, kota, provinsi)

5. Barang dikirim via JNE (ongkos kirim ditanggung Pembeli)

6. Barang akan dikirim jika uang telah ditransfer

7. Jika barang telah diterima, harap segera konfirmasi

Tambahan :

1. Barang bisa ditukar dengan ketentuan yang berlaku

2. Jika no.resi sudah diberikan, keterlambatan menjadi tanggung jawab JNE. Namun, jika terjadi keterlambatan, saya akan berusaha membantu dengan melalui pengecekan lewat telepon


Sekian penjelasan dari saya, mohon pengertiannya atas kebijakan yang saya berikan. Terima kasih.

Wassalamu'alaikum wr wb

0 comments: