Berjualan di Instagram


di instagram sekarang, akun milik anda bisa dijadikan akun bisnis. bagaimana akun bisnis itu? ya, akunnya bisa disetting khusus untuk anda gunakan berbisnis seperti berjualan.

tadi saat saya masuk akun instagram saya, terdapat notifikasi "apakah anda ingin merubah akun anda untuk bisnis? (maaf lupa tidak saya screenshot tadi), lalu akan ada langkah selanjutnya untuk menghubungkan dg akun fanpage anda (bagi anda yg punya fanpage, enak tinggal hubungin aja ^^ ).

nah, kali ini saya menghubungkan dg fanpage yg sering saya gunakan, yaitu Roqi House


 Lalu akan ada bagian yg harus anda isi, fungsinya untuk menghubungkan anda dg customer nantinya




nah, sudah selesai, bisa langsung anda gunakan ^^




karena instagram saya sudah saya hubungkan dg fanpage, jadi bila saya upload foto di instagram, maka pilihan share ke fanpage akan otomatis muncul, seperti fanpage saya, Roqi House


 Seperti begini klo sudah share dari instagram ke fanpage.
Praktis, otomatis sekaligus, ga usah share 2x di masing2 socmed ^^
MasyaaAllah ya memudahkan ^^

0 comments: