Berangkat ke Dokter Gigi

Alkisah Senin Malam

Aku : uda ya, uda pipis, seger, skrg bobok, bobok sendiri ya, umi mau berangkat periksa (dokter gigi)

Lalu mereka berdua mendadak menengadahkan tangan
si mbak : ya Allah.. umi periksa...aamiim 
si anak lanang : ya Allah..umi periksa...selak tutup...aamiim

Umi uda terharu aja dg ide berdoanya mereka yg tanpa disuruh itu, mendadak jadi terkekeh dlm hati wkwkwk masyaaAllah xD

Karena dulu wkt pertama kali periksa, aku blm tau pasti jam praktek dokternya, cuman ngandelin tulisan di plakat, 18:00-19:00, nah tu baru kelar ma anak2 jam 18:30, jadinya pamitan sambil tergesa-gesa "uda ya, pada bobok sendiri, umi mau berangkat, selak tutup (keburu tutup)" jadi itu yg teringat di memory anak lanang masyaaAllah xD

Dan stlh pemeriksaan keempat, senin kmrn itu, giliran masuk, pdhl uda antri dr jam 20:30 ampe 22:30, ga jadi cabut gigi krn tensi 130/90, "saya ga pernah 130 dok, biasanya mentok 110", 
Dokternya "ini krn grogi mgk ya, klo tensi bawahnya 80 gpp, ini 90, gmn, giginya uda ga ngilu kan ya, apa besok aja ya, tuh mukanya jg pucet, besok dateng lbh awal ya, biar lgsg dicabut"
Aku "(dlm hati, you know me so well lah dok masyaaAllah 😂) iya dok"

Trs pulang beli susu ultra coklat untuk mhibur diri wkwk
Harusnya td mlm waktunya cabut, tapi ga ada yg jagain anak2 (utinya arisan) dan gigiku msh ngilu, ya uda deh ga berangkat

Ntar mlm insyaaAllah berangkat, doakan saya ya teman2, semoga lancar, ga grogi, ga ngilu, biar lancar proses cabut giginya 😂aamiin

maasyaaAllah
tabarakallahu
aamiin

0 comments: